-->

Download Tool Tuyul Santri Update Terbaru, Untuk Nuyul Admob

Download Tool Tuyul Santri Update Terbaru, Untuk Nuyul Admob

Hallo - kali ini aku mau bagiin tool admob yang bernama Tuyul Santri. Tool ini aku daptkan langsung dari pemilik atrau pembuatnya . Beliau adalah salah satu pemain lama di ranah admob, dari membuat aplikasi dan atau melakukan earning dollar dari admob menggunakan tool admob ini, yang biasanya aktivtas ini di kenal dengan sebutan Nuyul Admob

Nah jadi tool yang akan aku bagikan di artikel kali ini asalnya dari dan kenapa saya bagikan, karena saya ingin rekan pembaca merasakan betapa luar biasanya hasil dari aktivitas nuyula dmob menguakan tool tuyul santri.



Download Tool Tuyul Santri Update Terbaru, Untuk Nuyul Admob 

Tool ini di namakan Tuyul Santri aku juga tidak tahu alasannya apa, yang jelas tool ini bisa menghasilkan dollar yang tinggi dengan CPC yang di hasilkan dari setiap klik iklannya pun besar.


Nah karena aku juga sudah merasakannya dan aku akan berikan SS hasil PO aku dari admob beberapa bulan terakhir ini dan SS ini aku yakinkan asli daria dmob dan kamu pun bisa menghasilkan sama seperti apa yang aku hasilkan, asal menggunakan tool admb Tuyul Santri update versi terakhir 


Nah gambar di atas adalah sedikit tangkapan layar dari saya dimana itu merupakan hasil dari adsense admob yang saya hasilkan


Jadi buat kamu yang ingin menggunakan tool ini, bisa download toolnya disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Download Tool Tuyul Santri Update Terbaru, Untuk Nuyul Admob "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel